SELAMAT DATANG DI BLOG BAIM...SEMANGAT PAGI...BERSAMA MENUJU MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK.KALAU TIDAK KITA SIAPA LAGI DAN KALAU TIDAK SEKARANG KAPAN LAGI...GO ORGANIK INDONESIA...

Rabu, 25 Juli 2012

POWER NUTRITION 3 Kg

Pupuk organik nasa yang berupa (Power Nutrition ) ukuran 3 Kg adalah nutrition lengkap khusus untuk tanaman buah.Power Nutrition dibuat dari bahan alarmi (Organik) pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan jaringan tanaman.
Power Nutrition secara umum mempunyai fungsi :
  • Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (iklim tidak ekstrim,air cukup,hama penyakit normal ).
  • Memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan tanaman.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh tanaman.
  • Meningkatkan kualitas ( warna,rasa,aroma ) buah.
  • Meningkatkan keawetan hasil panen.
  • Mengurangi penggunaan pupuk NPK hinggal 50%.
  • Melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam,tanah, sehingga bisa di manfaatkan tanaman lagi. 
  • Membartu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat di dalam tanah.
Pupuk Organik Nasa ( POWER NUTRITION ) dibuat khusus untuk tanaman buah-buahan tahunan (mangga, jeruk, panili, lada, coklat, kelapa sawit, dll.). Walaupun juga dapat dipergunakan untuk tanaman buah - buahan semusim (cabai, tomat, melon, dll.)


Pupuk Organik Nasa ( POWER NUTRITION ) terbukti mampu meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal).


Pupuk Organik Nasa ( POWER NUTRITION ) membantu mengurangi kerontokan bunga/buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, dan warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.
 KANDUNGAN UNSUR
N 2,04%; P205 1,28%; K20 0,39%; Ca 0,55%; S 0,81%; CI 8,30%; Mg 0,40%; Mn 0,06 ppm; Fe 0,72%;Cu 0,02 ppm; Zn 0,01 ppm; Na 1,01%; B 8,59%; Si 9.94%; Al 0.40 ppm; NaCI 0,61%; SO4 2,44%, C/N ratio 5.23%; pH 8,81; Lemak 0,28%; Protein 12,75%;Karbohidrat 1,52%; Asam Humat 3,45%. ad for microbe (E-coli, Salmonella)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar